Translate

>> <<

Kamis, 07 Februari 2013

SEO Blueprint 2013 - Panduan Lengkap untuk PERINGKAT Website Di Google

Apa yang harus dimiliki situs web agar dapat dicintai oleh Google & pengunjung?

● konten unik menargetkan niche Anda, menjaga kepadatan kata kunci di suatu tempat sekitar 2%,  panjang artikel selalu bervariasi tidak kurang untuk 400 kata membosankan juga termasuk gambar, video, file audio dan pdf (self-host) dengan kata kunci dalam nama file.
● Membuat tampilan website dan menawarkan nilai ke web: menambahkan logo yang bagus, tentang  halaman saya, halaman kontak, kebijakan privasi & halaman istilah, membuatnya bersih untuk pengunjung dan mudah dinavigasi

● Gunakan tema kode yang bersih, memecahkan semua kesalahan kode, memvalidasi html & css dan mengubah kode untuk inline

● Kecepatan halaman: mengoptimalkan kecepatan halaman Anda karena itu benar-benar penting untuk memiliki sebuah website. Kompres semua yang Anda bisa, cache digunakan, membuat self-host CDN dan / atau menggunakan layanan cloud.

● Buat sitemap untuk artikel, gambar dan video (XML, TXT, HTML)

● Redirect non-WWW WWW. (Anda dapat melakukan ini dengan htaccess)

● Halaman internal menghubungkan: drop link ke artikel atau halaman mana pun Anda bisa, bervariasi anchor link internal Anda (memutar semua kata kunci yang ditargetkan)

● Social Media Pages (twitter, facebook, twitter dll google+)

● RSS feed atau link sidebar ke salah satu situs-situs otoritas terkait di niche Anda (minimal PR7 +) dan setiap kali Anda memberikan link pastikan adalah nofollow

● Memanfaatkan SEOmoz dan Woorank dan mendapatkan nilai terbaik pada laporan mereka

Ini tidak boleh diabaikan dan ketahuilah on-page SEO adalah sesuatu yang sangat penting tapi hampir tidak ada kekuasaan tanpa bagian off-page. Saya belum sebutkan faktor-faktor dasar seperti kata kunci dalam judul (h1, h2), dll meta description karena ini cukup banyak dijelas.
Sekarang kita memiliki website, mari kita lihat apa yang Google inginkan untuk peringkat website Anda.
Apa yang akan Anda baca di bawah ini adalah salah satu metode saya SEO yang aku gunakan di situs pribadi dan saya mendapat peringkat gila untuk banyak kata kunci yang cepat atau lambat mengakibatkan keuntungan besar. Tidak untuk memamerkan tetapi metode ini memberi Anda kesempatan untuk memiliki peringkat tinggi lama. Semua backlink saya dianggap legit karena saya mengubah segalanya untuk putih-topi dan bahkan jika Matt Cutts akan meninjau profil backlink saya tidak akan menghukum website.

Saya menggunakan konten yang unik dan semua tier 1 pekerjaan dilakukan dengan tangan (semuanya dibuat manual).

Rendah dan menengah kompetisi SEO Blueprint

Metode ini yang terbaik untuk situs niche mikro dan situs media, persaingan rendah bagi saya berarti tidak lebih dari 4000 pencarian bulanan lokal, hasil rendah ketika mencari kata kunci dalam kutipan dan sebagian besar dari 10 hasil teratas tidak langsung ditargetkan untuk kata kunci yang tepat.
Persaingan media berarti bahwa di atas adalah salah satu atau lebih EMD, dapat website autoritive seperti Amazon, Wikipedia dan / atau sebagian besar situs targetkan dan dioptimalkan untuk kata kunci.

Disclaimer: Ini adalah metode yang tepat yang aku gunakan dan saya katakan bahwa saya hanya menggunakan artikel yang unik tetapi jika Anda yakin tentang apa yang Anda lakukan tentang artikel penggunaan dipisah atau cara lain untuk mendapatkan artikel yang unik.

Di bawah ini Anda memiliki semua langkah yang disebutkan sedetail mungkin. Ikuti jika Anda ingin peringkat tinggi di Google.

TIER 1

1. Menulis 10 artikel yang unik berkaitan dengan niche Anda. Sertakan kata kunci Anda 4-5 kali dalam artikel. Panjang artikel bisa apa saja dari 300 sampai 400 + kata. Artikel harus dapat dibaca atau halaman Anda  akan dilaporkan sebagai spam dan akan menghilang.
2. Buat 10 tinggi pagerank web 2.0 blog (wordpress, tumblr, squidoo - lihat ujung benang untuk daftar lengkap). Saya membuat semua pengguna blog, menghapus posting halo, menambahkan widget beberapa sidebar , perubahan blog / website template dan setelah itu tambahkan artikel Anda yang harus, jelas mengarah ke situs uang. Jadi sekarang Anda akan memiliki 10 web 2.0 blog masing-masing memiliki sebuah artikel yang unik menunjuk ke situs uang Anda. Ketika membuat blog, untuk menghindari jejak kaki menggunakan campuran nama subdomain, campuran h1 dan h2 judul, link penempatan dalam artikel Anda, menambahkan foto dan video terkait dalam artikel Anda atau menambahkannya dalam posting yang berbeda. Bagi mereka yang mampu mendapatkan lebih banyak 200 + artikel kata-kata dan posting di blog. Anda perlu menghilangkan pola yang dapat berasimilasi dengan Google.

Kumpulkan semua web link khusus 2.0 Artikel hidup (myblog.wordpress.com /-posting saya) dan membuat file dan nama web20-PASAL-LINKS.txt. Setelah itu mengumpulkan semua web Anda link homepage 2.0 (myblog.wordpress.com) dan membuat file 10-web20-BLOGS.txt. Biarkan seperti itu untuk saat ini karena akan mengurus kemudian file-file tetapi ini akan membuat Anda terorganisir.

3. Menulis 30 deskripsi yang unik tentang situs web Anda, tentang kata kunci atau tentang niche umum. Apa pun dari 10 sampai 20 kata sempurna untuk panjang deskripsi.

4. Setelah deskripsi Anda siap membuat 30 bookmark sosial tinggi pagerank (lihat ujung benang untuk daftar lengkap). Gunakan nama pengguna yang berbeda, gunakan username sama persis berkaitan dengan kata kunci Anda, titik utama adalah memiliki campuran dari segala sesuatu. Sekarang Anda akan memiliki 30 penanda sosial dengan deskripsi yang berbeda menunjuk ke situs uang Anda. Segera setelah Anda selesai membuat semua 30 bookmark mendapatkan semua link hidup dan membuat satu file bernama 30-BOOKMARKS.txt

5. Menulis 3 artikel unik dengan instruksi yang sama Anda dapat menemukan di atas. Setelah itu membuat 3 squidoo lensa semua menunjuk ke situs uang. Tambahkan gambar, video, gunakan campuran dari hal-hal yang berbeda untuk menghindari jejak kaki. Membuat lensa lengkap sehingga Anda tidak risiko mendapatkan semua dihapus setelah beberapa minggu. Setelah Anda siap menyimpan link lensa squidoo untuk 3-SQUIDOO.txt

6. Menulis 1 artikel yang unik dan membuat file pdf (membuat file doc dan kemudian dikonversi menggunakan docupub.com / pdfconvert / atau membuat file pdf dengan OpenOffice). Kali ini termasuk link anda di footer dari artikel karena Anda akan mengambil file ini 1 pdf yang berisi hanya 1 artikel dan akan tersebar di beberapa situs berbagi doc. Kami ingin menunjukkan bahwa Google pdf Anda dibagi / diupload oleh pengguna internet dan bukan oleh Anda, itulah gunanya menggunakan file pdf yang sama (dengan artikel yang sama). Simpan semua link dalam file doc yang disebut DOCSHARING.txt

7. Menulis deskripsi 6 berkaitan dengan niche Anda dan membuat bookmark khusus pada reddit, lezat dan folkd. Itu berarti 2 bookmark dari nama pengguna yang berbeda untuk setiap situs Web sehingga Anda akan memiliki hanya deskripsi unik yang digunakan untuk link ke situs uang Anda. Lakukan 2 tersandung di Stumbleupon. Dapatkan link dari langkah ini dan simpan di SPECIALBOOKMARKS.txt

8. Dapatkan deskripsi situs meta Anda dan menggunakannya untuk mengirimkan situs Anda ke 40 direktori web. Gunakan username yang sama dan detail pada setiap direktori web karena di sini adalah di mana Anda perlu membuat sebuah "jejak". Google menyadari bahwa direktori web yang dibuat oleh pemilik website.
9. (Opsional, tetapi sangat dianjurkan) tombol Add G+ dan Facebook ke website Anda dan memberikan 20 suara dan suka tersebar di 10 hari. Berhati-hatilah apa yang account yang akan Anda gunakan dan mencoba untuk memberikan beberapa suara / suka pada 6 hari pertama dan lebih dalam 4 hari terakhir.

Dari menciak halaman resmi twitter Anda ke situs uang Anda dan re-tweet (re-tweet menciak asli Anda) dari account yang berbeda 20-30 kali.
Dengan sekarang Anda harus memiliki:
10 web 2.0 artikel dari blog top - web20-PASAL-LINKS.txt
 10 web 2.0 blog - 10-web20-BLOGS.txt
 30 tinggi pagerank social bookmarks - 30-BOOKMARKS.txt
 3 squidoo lensa - 3-SQUIDOO.txt
 5 backlink dari situs berbagi doc - DOCSHARING.txt
 8 link dari situs otoritas bookmark sosial - SPECIALBOOKMARKS.txt
 penyerahan dilakukan untuk 40 direktori web
 dan sosial sinyal: 20 google 1 + s, 20 suka, 1 tweet dan re-tweet 30

10. Dapatkan 10-web20-BLOGS.txt, 30-BOOKMARKS.txt, 3-SQUIDOO.txt dan menyerahkan link ke setiap layanan merangkak. Dalam kasus saya saya menggunakan jaringan pengindeksan pribadi saya sendiri dan saya minta maaf karena tidak dapat merekomendasikan sesuatu kepada Anda.
Sekarang kita bisa pindah ke

TIER 2

Lapisan ini dibuat semi-otomatis oleh software kebiasaan saya dibuat. Sekali lagi saya tidak bisa merekomendasikan sesuatu kepada Anda karena saya tidak menggunakan software otomatis publik. Saya mendengar bahwa UltimateDemon dan SENukeX yang baik untuk menciptakan jumlah besar backlink.
11. Menulis 1 artikel dan / atau berputar. Ini bisa menjadi sebuah artikel umum atau menargetkan niche Anda, tidak peduli sama sekali. 500 kata + baik-baik saja.

12. Buat 100 + posting blog jaringan sosial (Elgg, Jcow) untuk menghubungkan dari 10-web20-BLOGS.txt, 30-BOOKMARKS.txt, 3-SQUIDOO.txt. Membuat spintax dengan link dari file txt. Dan jangkar (jangkar generik) dan memasukkannya di suatu tempat dalam artikel. Setiap posting blog harus memiliki tidak lebih dari 1 link dan 1 anchor generik. Jika Anda menambahkan lebih dari 1 yang menunjuk ke link laba-laba akan melihat jejak yang mudah. Yang sama dapat terjadi jika Anda meletakkan jangkar sama dengan kata kunci yang ditargetkan.
13. Dapatkan semua backlink Anda dari tier 1 dan ledakan mereka 500-600 bookmark sosial (Pligg). Gunakan jangkar generik dan deskripsi umum.
14. Menulis 1 artikel atau / dan berputar.
15. Dapatkan backlink dari DOCSHARING.txt, web20-PASAL-LINKS.txt dan menciptakan 700 Wikis menunjuk kepada mereka. Buat spintax seperti Anda telah dilakukan pada langkah 12 dengan link Anda dan jangkar.
16. Dapatkan backlink dari web20-LINKS.txt PASAL-100 dan membuat bookmark tinggi PR  sosial kepada mereka (Pligg atau apa pun, tetapi pastikan bahwa situs tersebut memiliki beberapa pr).

DIAGRAM


JADWAL

Hari 1: LANGKAH 1, membuat 1 web 2.0 (wordpress), LANGKAH 2, membuat 5 penanda sosial, (opsional) memulai penyebaran untuk LANGKAH 9
 Hari 2: LANGKAH 5, membuat 3 web 2.0, membuat 10 bookmark sosial
 Hari 3: LANGKAH 6, membuat 6 web 2.0, membuat 15 bookmark sosial
 Hari 4: LANGKAH 7, LANGKAH 8, LANGKAH 10
 Hari 5: Anda dapat melakukan 2 TIER di hari terakhir

Pada akhir hari submit backlink Anda untuk merangkak dan mengindeks.
TIPS UMUM

Pastikan bahwa Anda terorganisir dan memiliki kontrol atas backlink Anda. Kumpulkan tier 1 link dan menyelamatkan mereka semua dalam TIER1LINKS.txt. Lakukan hal yang sama dengan tier 2 backlink. Jauhkan login dari web 2.0 dan waktu berikutnya (ketika Anda mendapatkan beberapa PR) drop artikel lain dengan link ke website Anda.
Buat RSS feed untuk semua TIER Anda 2 backlink dan submit ke agregator RSS. Kirim lapis Anda 1 & tier 2 link balik ke mengindeks dan merangkak jasa. Mengindeks semua tingkat Anda 1 link. Gunakan Scrapebox dengan proxy dan memeriksa apakah backlink diindeks. Beberapa hari setelah tingkat Anda 1 link yang diindeks Anda akan melihat gerakan SERP, tergantung pada pesaing Anda Anda mungkin atau mungkin tidak perlu membuat banyak backlink.

Jangan ledakkan backlink sampah ke situs uang Anda.
Jangan ping backlink Anda terlalu sering.

SUMBER

SEOmoz - situs laporan
Woorank - pada halaman SEO Laporan
PingdomTools - situs kecepatan
WebPagetest.org - situs kecepatan


Web 2.0 blogs - HIGH PR 5-9
 
Social Bookmarks HIGH PR 4-8
 
Doc sharing HIGH PR 5-9
 

8 komentar :

Kumprunk Blogs Berbagi Tips N Trik mengatakan...

mas...,
Thanks infonya maklum masih newbie
Kalau berkenan silahkan berkunjung

Unknown mengatakan...

iya mas, sering mampir ya

natural gas efficiency mengatakan...

masih bingung dengan redaksinya gan...soalnya artikel dikutip tanpa edit, tapi okey juga. thks

Unknown mengatakan...

susah gan, terjemahkan sendiri ni
, krna malas ya biarin saja kek gitu

Adidas Vespa mengatakan...

makasih telah share lis websitenya gan, tambah algi besok2 ssaya mampir sekalian izin bookmark ya

addriadi mengatakan...

Wah panjang juga ni tips-nya.. Coba dikit2 .. Thanks Gan! ^_^

Bromo Ijen Tour mengatakan...

wa lumayan jga ni buat belajar
Thanks gan...

penghemat BBM mengatakan...

lagi belajar seo , eh nemu artikel ini ... terimakasih gan

Posting Komentar