Translate

>> <<

Rabu, 12 Desember 2012

Apple Mini Ipad VS Google Nexus 7 | Zona Membaca


Baru-baru ini, mini iPad meluncurkan Apple sebagai pesaing terhadap pasar tablet. Google Nexus 7 kini tablet paling sukses di pasaran karena telah terbukti dapat diandalkan dan sangat baik dalam kinerja sementara masih menawarkan harga terbaik. Di sisi lain, apa keuntungan apakah versi Apple lebih kecil dari penawaran iPad? Dapatkah Apple menjadi pesaing utama di pasar tablet? Mana yang lebih baik, mini iPad atau Nexus 7? Apple mampu membedakan produk dan terus meningkatkan nilai kepada konsumen Apple, mini iPad tidak ada perbedaan. Apple mampu mengetahui pikiran konsumen dan menciptakan kecenderungan apa yang konsumen cari: kecil, lebih murah, dan lebih baik. Apple Mini tablet menjadi mode baru bahwa konsumen menginginkan karena keuntungan yang menarik dibandingkan dengan Nexus 7.

Mini iPad lebih tipis, lebih ringan, dan lebih luas dari tablet Google (Nexus 7). Selain itu, bahan yang digunakan untuk mini iPad adalah aluminium, sedangkan 7 Nexus terbuat dari plastik. Apple Mini tablet keseluruhan memiliki desain yang lebih baik dan merasa lebih nyaman daripada Nexux 7. The Safari browser internet bekerja lebih cepat daripada browser internet Google, Chrome. Durasi baterai di tablet mini Apple outlasts Nexus 7 durasi baterai dengan sekitar sepuluh persen. Selain itu, mini iPad menawarkan sejumlah besar fitur tambahan seperti: Photo Stream, iMessage, dan Siri, serta Google Gmail, YouTube, dll 7 Nexus hanya menawarkan sejumlah fitur yang terbatas yang disediakan melalui Google. Jelas, Apple Mini tablet menyediakan akses ke sejumlah applicatios (aplikasi) dalam kisaran sekitar 275.000. Dari aplikasi berikut, beberapa contoh umum adalah Facebook, iMovie, dan Play Air. Fitur-fitur ini juga terjadi untuk menjadi beberapa elemen yang paling penting yang mini iPad menawarkan lebih dari pesaingnya, terutama dibandingkan dengan Nexus 7 yang menawarkan aplikasi sangat sedikit. Selain itu, mini iPad menawarkan dua kamera: Wajah Waktu menghadap ke depan kamera HD dan kamera iSight. Kamera iSight di bagian belakang memiliki lima megapiksel serta ruang untuk merekam video yang memiliki getaran dieliminasi. The 7 Nexus juga memiliki kamera, namun kamera pada 7 Nexus hanya menghadap ke depan 1,2 megapiksel.

Penelitian telah menunjukkan bahwa versi Apple lebih kecil dari iPad melampaui Nexus 7 kecuali di beberapa daerah. The 7 Nexus memiliki kualitas teks yang lebih baik dan resolusi layar yang lebih baik dibandingkan dengan mini iPad. Resolusi pixel adalah penting untuk membaca dan menonton film dengan memberikan kejelasan yang lebih baik. Mereka yang memiliki pandangan mata yang baik mungkin tidak menyadari perbedaan dalam resolusi, tetapi mereka dengan pandangan mata yang buruk akan berada di posisi yang kurang menguntungkan ketika mencoba untuk membaca atau menonton film. Dalam hal harga, 7 Nexus dengan harga biaya yang lebih terjangkau dari $ 199, sementara Apple Mini tablet mulai keluar pada $ 329 dan berkisar sepanjang jalan hingga $ 529. Dalam perekonomian saat ini, Nexus 7 lebih menguntungkan karena biaya sementara mini iPad ini sangat lebih dari harga. Apple biaya lebih tapi menawarkan desain, ringan tipis dan lebih luas, dua kamera bukan satu, pemilihan unggul aplikasi tablet, dan kehidupan baterai yang lebih lama. Namun, semua keuntungan mungkin tidak membenarkan biaya $ 130 sampai $ 330 lebih banyak daripada Nexus 7.

Secara umum, mini iPad lebih baik daripada Nexus 7, namun, sebagai konsumen, Anda harus berpikir tentang kebutuhan dan preferensi Anda. Jika tujuan utama Anda adalah membaca dan menonton film daripada web, Nexus 7 akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk Anda. Di sisi lain, jika prioritas Anda aplikasi dan kecepatan yang lebih tinggi, tablet mini Apple harus menjadi pilihan pertama Anda. Jika Anda tidak mampu mini iPad atau tidak percaya harga membenarkan aplikasi yang keuntungan dan desain lebih bagus, dua tablet yang sangat mirip dan Nexus 7 akan melakukan hampir apa pun yang Anda inginkan.

0 komentar :

Posting Komentar